Mimpi Bertemu Malaikat Jibril

Seminggu yang lalu, aku bermimpi yang luar biasa.
Tapi sebelum aku menceritakan mimpiku ini, ada baiknya kalau mimpi ini jangan dianggap sebagai suatu 'pertanda' atau hal yang memiliki makna khusus. Anggap saja sebagai mimpi yang tidak ada artinya, aku khawatir anda akan menganggap aku sebagai orang yang 'hebat' atau orang 'saleh' seperti sufi. Aku bukan siapa-siapa, hanya hamba Allah yang banyak dosa.

Begini mimpiku itu;

Seperti mimpi-mimpi yang lain, gambarnya kurang jelas / samar-samar. Didalam mimpiku itu aku melihat seseorang (tapi aku merasa itu adalah aku) didatangi oleh orang lain (wajah nya tak kelihatan). Orang itu tidak mengatakan kalau dirinya adalah Malaikat Jibril. Hanya saja aku merasa orang ini adalah Malaikat Jibril . Dia berkata kurang lebih begini "Aku membawa kabar untukmu, Allah SWT telah mengampuni dosa-dosamu". Aku langsung nangis dan beristighfar berulang-ulang dan rasanya tidak ingin berhenti beristighfar.

Itu saja mimpiku. Tapi secara pribadi, aku menganggap sebagai pengingat bahwa aku harus meningkatkan Ibadahku.

Share on Google Plus

About magical code

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

3 komentar:

  1. Masyallah kita mimpinya sama bang,,
    Seperti ini cerita saya,,
    Suatu malam entah kenapa biasanya jm 10 malam belum ngantuk tp pas malam itu saya tertidur pulas,, kamar saya matikan lampunyaa,, setelah saya tidur saya bermimpi kira kira jam 3/4 shubuh soalnya sempet bangun,,
    Nah di dalam mimpi itu saya lagi Mandi Adus,, tiba tiba ada yang bilang,, Adam(namasaya) malaikat jibril datang,, trus tiba tiba mata saya tidak bisa dibuka karena ada cahaya yang begitu terang,, tp di cahaya itu bilang gini "Dosa maneh ngges di hapus" artinya dosa kamu sudah di hapus,,
    Semoga dengan diberi mimpi ini bisa membuat kita lebih lebih giat lagi dalam ibadah yaa gan,,

    BalasHapus
  2. Aku..di mlm senin bermimpi ketemu lelaki berparas ganteng tapiii..bersayap,dia ngomong sendiri klu dia adalah malaikat jibril dia ngaku sendiri,, aku kaget,, aku tnya knp dtng untuk pada saya..?? Terus dia memberikan sebuah kertas tapi,, tulisan nya gk jls,,tanda ap ya..sahabat ku??? Aku percaya gk percaya..tapii,, aku keinget teruus smpy sekarang,,,dan pada waktu subuh jam 5:4 menit dia membisikkan aku ke telinganyuruh bangun sembahyang subuh...bertanda ap yaa???

    BalasHapus
  3. Aku bermimpi bertemu malaikat yg ku lihat dia terbang di langit saat itu aku berada di tempat yg tinggi aku tidak tau itu di mana yg ku lihat hanya, awan dan malaikat tapi di dalam mimpi ku itu ibu ku memanggil ku dan berkata itu malaikat Jibril dan setelah ibu ku berkata malaikat itu datang pada ku dan iya membawa ku ke sebuah tempat yg aku tidak mengetahui nya di tempat itu aku memakai pakaian putih dan, di kelilingi bnya orang aku tidak tau yg ku tau setelah itu ada yg membangunkan ku

    BalasHapus